Thursday, September 26, 2013

Cara Pilih Besar Pressure Cooker


Kompor tekanan adalah salah satu yang paling penting peralatan masak dapur dan jika Anda tidak memiliki satu di dapur Anda, Anda akan kehilangan apa yang mereka tawarkan . Kita hidup di dunia di mana hampir semua orang terburu-buru mencoba untuk bersaing dengan jadwal mereka dan hidup dengan kerepotan kehidupan setiap hari . Apa pun yang dapat mempercepat sesuatu yang menyambut di rumah kita . Dan pressure cooker dapat melakukan hal itu . Bukankah lebih baik untuk menghabiskan lebih banyak waktu makan malam dengan keluarga Anda ? Dengan pressure cooker , Anda bisa! Anda tidak akan menghabiskan terlalu banyak waktu menyiapkan makanan, dan waktu yang Anda simpan dapat menghabiskan waktu dengan keluarga Anda atau bahkan hanya pada diri sendiri .
Kompor tekanan tidak hanya mempercepat proses memasak , mereka juga sehat untuk memasak dengan . Mereka membantu mengunci nutrisi makanan ini , rasa dan jus . Mereka juga membutuhkan lebih sedikit air dan energi dibandingkan dengan metode lain memasak . Dengan manfaat ini , siapa yang tidak ingin untuk memiliki kompor ? Dengan itu dalam pikiran , berikut adalah beberapa hal yang Anda harus melihat ke dalam ketika Anda mencari kompor terbaik.
Mencari yang terbaik pressure cooker dapat membingungkan dan menakutkan karena Anda memiliki banyak untuk memilih dari , jadi selalu mulai dengan berpikir tentang kebutuhan Anda . Tidak semua kompor dibuat dengan cara yang sama dan mereka memiliki fitur yang berbeda-beda . Misalnya, pikirkan berapa banyak makanan yang Anda biasanya memasak dan berapa banyak mulut Anda sering makan . Kompor tekanan memiliki berbagai ukuran dan Anda akan dapat memilih salah satu yang tepat untuk kebutuhan Anda . Jika Anda sering memasak untuk dua sampai tiga maka empat liter satu sudah cukup . Dan jika Anda ingin memasak untuk banyak orang , maka Anda akan membutuhkan lebih besar. Anda bahkan dapat beberapa kompor ukuran yang berbeda jika Anda ingin karena ada beberapa merek yang menawarkan terjangkau yang berkualitas tinggi .
Hal berikutnya untuk melihat ke dalam adalah seberapa sering anda berencana untuk menggunakan pressure cooker . Ini akan membantu Anda memutuskan apakah Anda memerlukan aluminium atau stainless steel satu . Kompor yang terbuat dari stainless steel lebih tahan lama dan mudah dibersihkan , namun mereka dapat biaya lebih sedikit . Mereka terlihat jauh lebih baik dan bahkan warp , gores dan tahan korosi . Aluminium yang dapat melakukan panas lebih baik tetapi mereka dapat bereaksi terhadap makanan asam seperti tomat . Mereka juga mudah penyok dan tergores sehingga Anda perlu lebih berhati-hati dengan mereka . Jika anggaran Anda memungkinkan Anda untuk memilih orang-orang stainless steel , saya sarankan Anda mendapatkan mereka dan memilih satu dengan dasar yang memiliki lapisan aluminium di pusat. Ini membantu meningkatkan konduksi panas sehingga Anda bisa mendapatkan manfaat dari dua jenis kompor tekanan dalam satu.
Pilihan lain adalah untuk mendapatkan pressure cooker listrik . Sekarang orang-orang ini biaya lebih banyak tapi mereka benar-benar membuat investasi besar . Mereka juga terbuat dari stainless steel dan bagian yang terbaik adalah bahwa mereka serbaguna . Anda dapat menggunakannya sebagai rice cooker , slow cooker atau uap dan makanan coklat. Jika Anda sudah memiliki ini di rumah Anda meskipun, maka kompor stainless steel akan menjadi pilihan bijaksana .
Sekali Anda telah memutuskan jenis dan ukuran pressure cooker yang Anda inginkan , Anda harus memeriksa ulasan dari pelanggan tentang merek dan model tertentu. Mereka dapat memberitahu Anda mana yang layak dibeli . Ingat juga, kompor terbaik adalah salah satu yang akan sesuai dengan kebutuhan Anda . Ulasan dapat mempersempit pencarian Anda tapi pilihan masih terserah Anda .


Baca Artikel yang lainnya Beli Smart Detox Bali

1 comment:

  1. I like your blog a lot. Its informative and full of information. Thank you for sharing.
    Oxone

    ReplyDelete